SMA NEGERI 3 POLEWALI | SUL BAR

JL. KH. AGUSSALIM, KEC. POLEWALI, KAB. POLMAN, KODE POS 91315 TELP. 0428-22031, e-Mail : sman3polewali@gmail.com

AKREDITASI A

Rapat Kerja OSIS dan Organisasi Ekstrakurikuler SMA Negeri 3 Polewali Tahun Ajaran 2019/2020

Sabtu, 16 Nopember 2019 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 1890 Kali

Polewali--Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) bersama 11 organisasi ektrakurikuler SMA Negeri 3 Polewali menggelar Rapat Kerja Tahun ajaran 2019/2020 pada Jum'at, 15 November 2019. Kegiatan tersebut merupakan salah satu perhelatan akbar yang diadakan bidang Kesiswaan untuk mensosialisasikan program kerja OSIS dan orgnisasi ektrakurikuler selama 1 tahun beserta anggaran biaya yang dibutuhkan. 

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja OSIS dan Organisasi Ektrakurikuler, Kepala SMA Negeri 3 Polewali, Abbas, S.Pd.,M.Pd., mengatakan sangat mensupport kegiatan-kegiatan yang diadakan kesiswaan karena hal tersebut berkaitan langsung dengan proses pendewasaan berpikir, mandiri, kreatif, inovatif, yang kesemuanya itu sangat berhubungan erat dengan pembentukan karakter generasi muda yang baik. "Saya menyambut baik kegiatan anak-anakku sekalian, dan kiranya bisa memberi dampak yang baik dan positif bagi anak-anakku sekalian", ujarnya.

Ia juga mengharapkan agar seluruh pengurus organisasi kesiswaan baik itu OSIS maupun organisasi ektrakurikuler lainnya mampu lebih kreatif serta mengembangkan inovasi-inovasi kaitannya dengan kegiatan-kegiatan yang mereka akan laksanakan agar terdapat progress yang cukup signifikan. Selain itu, para pembina dan pengurus organisasi juga sangat diharapkan mampu membuka jaringan atau relationship dengan beberapa owner atau perusahaan-perusahaan yang bisa diajak bekerjasama sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Rapat Kerja yang digelar di Laboratorium Kimia SMA negeri 3 Polewali tersebut, berlangsung dengan lancar yang juga turut dihadiri Wakasek  Kesiswaan, Nurmiati B.M.Pd., Wakasek Humas, Drs. Muhammad Najib B., Wakasek Kurikulum, Lukman Ali, S.Pd.,M.Pd., Wakasek Sarpras, Syahril, S.Pd.,M.Pd, beserta para pembina. Organisasi diantaranya; OSIS, PMR, Ambalan, SEC, SM-3 News, PIK-R, KIR, Sispala, Sanggar Seni Pasatippo, Rohis, PPK, dan Sistakum. 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT