SMA NEGERI 3 POLEWALI | SUL BAR

JL. KH. AGUSSALIM, KEC. POLEWALI, KAB. POLMAN, KODE POS 91315 TELP. 0428-22031, e-Mail : sman3polewali@gmail.com

AKREDITASI A

DIKSAR PALANG MERAH REMAJA

Senin, 13 Nopember 2017 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 7272 Kali

PMR ( Palang Merah Remaja ) SMA Negeri 3 Polewali Melaksanakan Diksar  Palang Merah Remaja, dengan tema " Membangun Karekter Kepemimpinan Remaja Berdasarkan Prinsip Dasar Palang Merah" yang di laksanakan di ruangan Aula SMA Negeri 3 Polewali. Diksar ini merupakan diksar yang kedua yang di ikuti oleh seluruh anggota PMR SMA Negeri 3 Polewali, dengan tujuan untuk membangun karakter dan jiwa kepemimpinan anggota PMR SMA Negeri 3 Polewali berdasarkan 7 prinsip dasar gerakan Palang Merah.

Pada diksar kali ini, para peserta menerima 3 materi, yaitu materi tentang donor darah, remaja sehat peduli sesama dan materi kepemimpinan yang di bawakan oleh PMI Polewali Mandar. Selain menerima materi, para peserta juga melakukan kegiatan lainya, salah satunya kegiatan out door, dimana para peserta bermain games, senam, jogging, lomba yel-yel dan masih banyak kegiatan lainya.

“ Harapan kami, setelah berjalanya diksar kedua ini, semoga anggota Palang Merah Remaja SMA Negeri 3 Polewali, lebih menguasai materi yang di sampaikan serta dapat mengimplementasikanya dalam kehidupan sehari-hari.” Ujar Linda Puspita Sari salah satu Panitia Diksar  Palang Merah Remaja.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT