SMA NEGERI 3 POLEWALI | SUL BAR

JL. KH. AGUSSALIM, KEC. POLEWALI, KAB. POLMAN, KODE POS 91315 TELP. 0428-22031, e-Mail : sman3polewali@gmail.com

AKREDITASI A

SEMINAR KEPEMUDAAN

Kamis, 02 Nopember 2017 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 1435 Kali

Mahasiswa KKN PPL terpadu angkatan XV UNM bekerja sama dengan Indonesia Youth Generation menyelenggarakan Kegiatan Seminar Kegiatan Kepemudaan dengan tema "Indonesia Terabaikan, Pemuda Ngapain?". Selasa 29 Oktober 2017 di SMA Negeri 3 Polewali tepatnya di Ruangan Aula. Kegiatan tersebut di hadiri oleh setiap perwakilan kelas dan perwakilan dari organisasi. Kegiatan ini di buka Pukul 09.00 WITA dan di buka oleh pembawa acara, lalu dilanjutkan oleh bapak Drs. Najib Barlim selaku wakasek Humas SMA Negeri 3 Polewali. Selanjutya Willy Wijaya selaku pemateri meyampaikan materi tentang kepemudaan khususnya tentang proyek sosial. 

Seminar ini di laksanakan dengan tujuan untuk menyadarkan pemuda pemudi Indonesia khususnya pemuda yang ada di Polewali, karena kita ketahui di Polewali masih banyak pemuda yang mementingkan diri sendiri tidak menyadari masih banyak orang yang bisa di bilang masih serba kekurangan. Selain menerima materi para peserta belajar membuat proyek sosial untuk menuangkan ide-ide mereka dalam proyek sosial tersebut, serta mengembangkanya agar berguna bagi orang yang berada disekitar mereka.

Seminar ini sangat menarik karena di akhir acara panitia melakukan pelelangan doorprize menggunakan uang mainan yang di bagikan dari games. "Semoga kedepanya adik adik yang mengikuti seminar kepemudaan ini bisa mengembangkan proyek sosial dan bisa mengimplementasikanya" ujar Willy Wijaya selaku pemateri.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT